Persembahan PKS, “Cinta, Kerja, dan Harmoni”

Kamis, 13 November 2008

Kalah atau Menang

Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT yang telah menentukan takdir kepada kita semua. Sholawat dan salam tetap kita panjatkan kepada tauladan kita yang paling sempurna Muhammad Rasulullah SAW beserta para pengikutnya yang terus konsisten.

Warga kota tangerang 26 Novermber 2008 yang lalu telah melaksanakan pilkada dan PKS Kota Tangerang telah mengusung Niji sebagai calon walikota dan wakil walikota. Meskipun dengan keterbatasan waktu yang terlalu sempit dalam mensosialisasikan calon kita, kader kita tetap semangat. Subhanallah meski kader kita ditekan dimana-mana Alhamdulillah Allah tetap melindungi kita dan dakwah ini.

Hasil pun sudah kita dapat 1:14 itulah fakta yang ada kita di keroyok oleh empat belas partai. hal ini mengingatkan kita akan perjuangan Rasulullah SAW saat dikepung dan dihadang oleh pasukan kaum kafirin dan musyrikin serta kaum munafikin.

Tapi ini lebih unik , kita memandang bahwa ini dalam rangka memberikan pendidikan politik ke warga tangerang tentang pilkada. Kita tidak memandang bahwa mereka adalah musuh bagi kita, mereka adalah motivasi bagi kita untuk melakukan perbaikan.

Kita jelaskan kepada warga tangerang khususnya DPRa Cikokol bahwa ini demokrasi sehingga seandainya kita kalah akan kita akui itu secara jujur. Tidak ada tindakan anarkis, karena itu bertentangan dengan prinsip dan ajaran islam yang kita anut.

Bagi Kader PKS ranting Cikokol tetaplah semangat bukankah ada pepatah mengatakan kita kalah bukan berarti gagal, kita kalah untuk kemenangan yang lebih besar. Allahu Akbar

Tetaplah semangat saudara ku, Allah menilai kita bukan dari hasil tapi dari usaha kita. Semoga Allah menerima amal,ibadah dan pengorbanan kita semua untuk dakwah ini. Aaaamiin

Kalah menang kepunyaan Allah semata, Allah selalu memberikan kepada  kita apa yang dibutuhkan bukan apa yang kita inginkan, dan Allah Maha Tahu apa yang terbaik bagi kita.

Bekerja,bekerja,bekerjalah ..... Allah dan orang-orang akan melihat amal kalian. Jangan pernah menyerah dan kecewa. Karena Allah tidak pernah mengecewakan kita.

@md

Tidak ada komentar: